NAKHODA DAN ABK SB EVELYN CALISA 01 DIAMANKAN POLISI

Tabrak Kayu, Sebabkan Kapal di Inhil Terbalik 11 Tewas

Di Baca : 1621 Kali
Tabrak kayu sebabkan kapal SB Evelyn Calisca 01 terbalik, 11 penumpang tewas. Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal, Danrem 031/WB Riau Kolonel (Inf) Dany Rakca Andalasawan tinjau Pelabuhan posko pencarian korban dan jenguk pasien. (Foto Humas Polda Riau)
 

"Kami berkesempatan juga berdoa di kamar mayat orang tuanya Abah tadi di sela-selanya berduka tadi dan rasa empati itu yang kami lakukan, kami yakinkan maksimal jangan sampai nanti keluarga yang sakit," harap Kapolda.

"Ini menjadi pelajaran buat kita bahwa keselamatan yang utama juga yang terakhir saya dan tim akan melakukan proses penyidikan apabila ada unsur perbuatan yang melanggar hukum atau unsur kelalaian dengan sengaja kami akan proses ada beberapa awak kapal ada itu ABK, nahkoda yang sudah kita amankan saat ini kami akan melakukan pemeriksaan yang lebih dalam untuk melakukan proses yang lebih lanjut," tegas Kapolda Riau.

Danrem 031/WB menjelaskan agar dinas terkait untuk membantu percepatan pesan kepada masyarakat bahwa selalu patuh dan taat kepada peraturan pemerintah dan instansi yang terkait atas keselamatan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar