melalui pembentukan sub holding Palm Co dan Supporting Co

Hari Buruh, Serikat Pekerja Perkebunan Dukung Penuh Transformasi Perkebunan Nusantara

Di Baca : 1044 Kali
Ketua FSPBUN, Asmanudin Sinaga (tiga kiri) foto bersama Direktur SDM Holding Perkebunan Nusantara Seger Budiarjo (dua kanan) dalam sebuah kegiatan belum lama ini. FSPBUN dukung penuh transformasi Holding Perkebunan Nusantara III Persero melalui pembentuka
 

“Untuk Supporting Co merupakan program hilirisasi sektor pangan dalam rangka penguatan ketahanan pangan. Kami yakin Supporting.co ini prospeknya sangat besar, karena mengelola komoditas-komoditas di luar kelapa sawit dan gula ditambah usaha lain-lain. Untuk itu, kami segenap karyawan memiliki kepercayaan penuh akan program transformasi ini,” kata dia.

Hal senada disampaikan Ketua Serikat Pekerja Kantor Direksi PT Perkebunan Nusantara V, Said Arindra Yulista yang menyatakan bahwa langkah transformasi sejalan untuk membantu meningkatkan bisnis perusahaan.

Said mengakui bahwa transformasi termasuk di tubuh PTPN V sejatinya telah berlangsung selama empat tahun terakhir di bawah kepemimpinan CEO Jatmiko Santosa dan memberikan warna dan semangat baru di perusahaan yang beroperasi di Bumi Lancang Kuning tersebut.

Mengukil pernyataan CEO PTPN V, ia mengatakan bahwa ruang perbaikan itu masih terbuka lebar. "Untuk itu, sinergi dan kolaborasi ini harus kita jaga demi membawa PTPN V Juara," tegas Said. (tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar