Jadi Ajang Seleksi Nasional

32 Tim Pesepakbola Belia Riau Perebutkan Piala Direktur PTPN V

Di Baca : 961 Kali
Ketua SPBUN PTPN V, Asmanudin Sinaga (tengah) membuka turnamen Liga Sentra Indonesia 2023 zona Riau memperebutkan Piala Direktur PTPN V diselenggarakan di Lapangan Sepakbola Kantor Direksi PTPN V, Pekanbaru. 32 tim berlaga di ajang tersebut, turut dijadik
 

Ketua Serikat Pekerja Perkebunan PTPN V, Asmanudin Sinaga yang membuka secara langsung turnamen tersebut berharap kompetisi dapat berlangsung secara sportif dan kompetitif sehingga nantinya keluar bakat-bakat tim sepakbola belia Riau yang berkualitas.

"Dengan kompetisi yang sportif dan kompetitif, saya yakin Riau akan mampu berbicara banyak di ajang LSI level Nasional mendatang," tuturnya.

Sementara itu, Direktur PTPN V Jatmiko Santosa mengapresiasi sinergi yang dilaksanakan seluruh panitia, termasuk pengurus SSB PTPN V di bawah binaan Coky Harahap bersama Asosiasi Provinsi PSSI Riau serta seluruh pihak yang terlibat sehingga dapat menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Menurut sosok yang berhasil mentransformasi anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III Persero tersebut, PTPN V memiliki komitmen tinggi dalam pengembangan sosial ekonomi masyarakat Riau, termasuk salah satunya bidang olahraga.

"Sepakbola sendiri merupakan salah satu olahraga yang terus kita dukung. Kami di PTPN V memiliki SSB yang telah berbicara banyak di kancah Nasional. Dengan kompetisi ini, kami berharap semangat pengembangan sepakbola yang telah kami laksanakan melalui pembinaan usia dini di SSB PTPN V dapat ditularkan kepada tim-tim lain yang berlaga dua hari ini," ujarnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar