MACET PANJANG DI JALAN HR SOEBRANTAS PANAM KIAN PARAH

BREAKING NEWS: Pak Ogah Menjamur di Kota Pekanbaru !

Di Baca : 1941 Kali
Pak Ogah yang sepertinya berperan sebagai polisi lalu lintas mengatur kemacetan di Jalan HR Soebrantas Panam Km 11,5 dekat Mapolsek Tampan motifnya adalah mengemis, Sabtu siang (3/6/2023), pengemudi memberinya uang tips. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id
 

Menjamurnya Pak Ogah ini seperti menggantikan tugas polisi lalu lintas yang memang dari pantauan investigasi di lapangan tak terlihat ada polisi lalu lintas yang mengatur saat terjadi kemacetan panjang kendaraan. Ini terlihat di Jalan HR Soebrantas Panam Km 11,5 Pekanbaru di depan Mapolsek Tampan Pekanbaru, Sabtu siang (3/6/2023) sekira pukul 12.00 WIB hingga pukul 12.45 WIB.

Saat itu ada mobil minibus Nissan BM 1819 CO pecah ban kiri depan dan stirnya bermasalah akibat menabrak lubang menganga yang setiap hari mengancam kendaraan di badan Jalan HR Soebrantas Panam Pekanbaru itu. Lalu kendaraan diderek mobil derek di simpang lampu merah Tobekgodang Jalan HR Soebrantas Panam Km 11. Dan terjadi kemacetan panjang dari simpang lampu merah Tobekgodang Panam di sebelah timur itu sampai ke arah barat depan Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan.

Pak Ogah di Jalan HR Soebrantas Panam Pekanbaru berperan sebagai polisi lalu lintas motifnya sebenarnya mengemis.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar