MACET PANJANG DI JALAN HR SOEBRANTAS PANAM KIAN PARAH

BREAKING NEWS: Pak Ogah Menjamur di Kota Pekanbaru !

Di Baca : 1938 Kali
Pak Ogah yang sepertinya berperan sebagai polisi lalu lintas mengatur kemacetan di Jalan HR Soebrantas Panam Km 11,5 dekat Mapolsek Tampan motifnya adalah mengemis, Sabtu siang (3/6/2023), pengemudi memberinya uang tips. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id
 

Di suasana kemacetan kendaraan ini muncul sosok Pak Ogah wajah baru yang bukan Pak Ogah kemarin-kemarin yang wajah berbeda mengatur lalu lintas yang modusnya sebenarnya mengemis minta uang kepada pengendara mobil. Ada pengendara mobil yang memberikan uang tip dan ini tertangkap kamera wartawan.

Tidak hanya masalah Pak Ogah yang menjamur di Kota Pekanbaru. Namun tukang lap kaca mobil pakai bulu ayam, pedagang kerupuk asongan, juga muncul di berbagai simpang jalan di simpang lampu merah di Kota Pekanbaru, Riau sejak sebulan belakangan ini. Sejumlah masyarakat sudah megeluhkan kondisi ini. Sudah dilaporkan ke aparat berwenang, namun belum ditertibkan Sabtu (3/6/2023).

Macetnya arus lalu lintas di Jalan HR Soebrantas Panam Pekanbaru juga disebabkan hadirnya pedagang berjualan di bahu jalan di kawasan Purwodadi Panam Km 9,5 hingga Km 14.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar