Polres Siak Belum Tuntaskan Pembongkaran Empat Jembatan Jalur Pencurian Sawit

Sawit Warga Dayun yang Baru Dipanen, Kembali Dicuri, Warga Resah !

Di Baca : 7798 Kali
Tempat penumpukan sementara tandan buah segar (TBS) sawit M Dasrin Nst di Desa Dayun Siak Riau. (Dok. Warga Dayun)
 

Sekelompok preman ini beberapa waktu lalu membuat satu jembatan dari lahan kebun sawit PT DSI di Desa Dayun Siak Riau nyambung ke lahan sepadannya lahan bersertifikat SHM milik M Dasrin Nasution yang tidak berperkara hukum dengan PT DSI di Pengadilan.

Namun dulunya satu jembatan ilegal yang dibangun preman diketahui Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja dan akhirnya telah dibongkar.

Namun Kamis pagi (8/6/2023) pekerja sawit M Dasrin Nasution melaporkan bahwa pihak preman tersebut kembali telah membangun 4 Jembatan dari lahan PT DSI ke lahan sawit M Dasrin Nasution dan nampak 3 alat berat dari pihak preman bayaran masuk secara ilegal ke kebun sawit milik M Dasrin Nst.

Empat jembatan yang baru dibangun itu kata pekerja untuk melancarkan aksi pencurian memanen tanda buah segar milik M Dasrin Nasution seperti yang terjadi tertangkap tangan beberapa waktu lalu oleh DPD Laskar Melayu Bersatu Siak para pemanen PT DSI membawa traktor zonder ditemukan TBS sawit curiannya.

Traktor Zonder merek Quick yang dikerahkan PT DSI mengambil sawit M Dasrin Nst tertangkap tangan ormas Laskar Melayu Bersatu Siak sedang mencuri sawit beberapa wakru lalu.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar