Untuk mewujudkan proses kerja yang efesien dan efektif

Sekdakab Karo Buka Sosialisasi Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik

Di Baca : 426 Kali
Sekdakab Karo Drs Kamperas terkelin Purba MSi buka kegiatan sosialisasi Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Karo Kamis (15/6/2023). (Diskominfo Kab Karo)

Kabanjahe, Detak Indonesia--Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs Kamperas Terkelin Purba MSi buka kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik Pemerintah Kabupaten Karo 2023 yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Karo, Provinsi Sumatera Utara Kamis (15/6/2023). 

Kegiatan ini bertujuan untuk peningkatan pemahaman Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dan Perubahan Tata Cara Pemantauan dan Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik.

Pada kesempatan ini, Sekda Kab Karo, Drs Kamperas Terkelin Purba MSi menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi ini diadakan untuk meningkatkan pemahaman dan menyamakan persepsi kepada masing-masing perangkat daerah.

"Pelaksanaan SPBE dalam rangka mewujudkan proses kerja yang efesien dan efektif serta meningkatkan kualitas pelayanan publik yang dihasilkan setiap perangkat daerah untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, efesien, transparan dan akuntabel," ungkap Sekda. 

"Mengingat pentingnya pemahaman atas pelaksanaan sistem pemerintahan berbasis elektronik, Saya mengimbau agar seluruh peserta serius dalam mengikuti kegiatan ini, karena kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman dan kompetensi kita dalam menghasilkan sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik," tambah Sekda. 

Kegiatan ini dihadiri oleh, perwakilan Kementerian PANRB, Arman Kurniawan SIP dan Muthia Nur Rachmayanti sekaligus sebagai narasumber serta masing-masing OPD terkait. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar