SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE 77

Polda Riau Bersama Wartawan Mitra Polda Riau Salurkan 100 Paket Bansos

Di Baca : 604 Kali
Tim Humas Polda Riau AKBP Agus menyerahkan bantuan sosial kepada Syaidina Ali yang sedang sakit di Kelurahan Delima Kecamatan Bina Widya Pekanbaru, Senin (26/6/2023). (Dok. Taufik)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77, 1 Juli 2023, disalurkan 100 paket sembako bantuan sosial Polda Riau bersama Wartawan Mitra Polda Riau untuk warga kurang mampu di Kota Pekanbaru, Senin (26/6/2023).

Konvoi kendaraan membawa bantuan sosial (bansos) itu dilepas oleh Waka Polda Riau Brigjen Pol Rahmadi dan jajaran wartawan di halaman depan Mapolda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru, Senin (26/6/2023).

Menurut Brigjen Rahmadi, batuan sosial ini tidak hanya kali ini dilakukan namun sebelumnya juga sudah disalurkan dan diharapkan ke depannya akan ada lagi bantuan serupa.

Bantuan disalurkan antara lain ke Kecamatan Bina Widya, Tenayanraya, dan Senapelan Pekanbaru. Di Kecamatan Bina Widya bantuan diterima Plt Lurah Delima Kecamatan Bina Widya, Robby Oktavianus didampingi Tim Humas Polda Riau AKBP Agus. Bantuan di sini diserahkan 20 paket bansos.

Bansos di Kelurahan Delima diterima antara lain oleh seorang veteran Syaidina Ali yang mengalami sakit stroke. Juga diterima oleh Adit yang cacat raga akibat kesetrum listrik sehingga kedua tangann diamputasi da satu kaki juga demikian. (tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar