Kopi apa yang baik untuk kesehatan?

Minum Kopi Tanpa Gula, Menangkal Kantuk Saat Nyetir Mobil Jarak Jauh

Di Baca : 2125 Kali
Minum kopi pahit, kopi Arabika tanpa gula bisa nyetir mobil jarak jauh bisa menangkal kantuk di siang hari.
 

Hal ini dibenarkan oleh seorang jurnalis dan wakil gubernur yang selama 15 tahun tak bisa minum kopi pakai gula karena kalau diteguk maka berdampak pada lambung yang mules, jantung berdebar, dan pundak berat. Namun setelah diajarkan Alexander minum kopi Arabika kerinci jambi tanpa gula, maka dirasakan luar biasa oleh sang jurnalis dan wakil gubernur dia sekarang sudah rutin minum kopi Arabika kerinci jambi.

Untuk menangkal rasa kantuk di siang hari dan agar otak menjadi jreng untuk berfikir di siang hari, jurnalis ini kini rutin memilih kopi Arabika kerinci jambi yang dianjurkan Alexander. Menurut Alexander, dia sudah mencoba semua jenis kopi termasuk Arabika gayo, namun sampai sekarang Bos repelanting kelapa sawit di Riau ini dia tetap rutin mengkonsumsi kopi Arabika kerinci jambi pahit tanpa gula yang rasanya pahit, aromanya harum seasli kopi.

Jurnalis teman Alexander, yakni Aznil Fajri di Kota Pekanbaru mengisahkan semasa kanak-kanak suka mencoba kopi kakeknya yang dicampur gula hal ini sudah biasa saat kanak-kanak, tak berdampak ke lambung, jantung, pundak. Tapi di atas usia 50 tahun tak bisa lagi mengkonsumsi kopi pakai gula karena berdampak pada lambung yang mules, jantung berdebar, dan pundak yang berat. Namun setelah dianjurkan Alexander minum kopi Arabika kerinci jambi tanpa gula, awalnya takut dan ditolak. Namun diyakinkan tak apa-apa coba dikit demi sedikit teguk kopi Arabika kerinci jambi tanpa gula, dicoba dikit-dikit akhirnya sekarang sudah cocok dan berkhasiat mampu jurnalis ini nyetir mobil jarak jauh dari Pekanbaru-Medan sendiri. Memang dirasakan dampak ngopi tanpa gula menambah energi, kualitas berfikir yang tajam dan bisa menangkal kantuk saat nyetir mobil jarak jauh dari Pekanbaru-Medan, tak perlu pakai supir cadangan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar