DEKLARASI DAMAI PILKADA GUBERNUR SUMUT

Ketua KPU Sumut Serukan Kampanye Damai

Di Baca : 2135 Kali

[{"body":"

Medan,  Detak Indonesia<\/strong>--Ketua KPU Sumut Mulia Banuarea mengajak masyarakat berkampanye selama kurang lebih 3 bulan ke depan dengan kampanye aman dan penuh kedamaian.
\r\n
\r\nMenurutnya setiap langkah yang dilakukan KPU hendaklah mengedepankan nilai dasar perjuangan KPU. Bekerjalah secara profesional sesuai dengan UUD 45. Menjaga integritas pribadi dan KPU.
\r\n
\r\nJuga menjaga jarak yang sama dengan pasangan calon (paslon), tim kampanye, parpol. Proseslah secara transparan dan akuntabel.
\r\n
\r\nAda tiga prinsip kampanye yakni kejujuran yang diteguhkan, kampanye yang transparan dan akuntabel, serta
\r\nKampanye logis.
\r\n
\r\nKetua KPU Sumut menyampaikan ini dalam acara Deklarasi Damai Pilkada Gubernur Sumatera Utara di Medan Minggu (18\/2\/2018).
\r\n
\r\nPaslon hanya ada dua, yaitu nomor urut 1 Eddy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Ijek) dan nomor urut 2 Djarot Syaiful Hidayat (Djarot) dan Sihar Sitorus (putra almarhum DL Sitorus).
\r\n
\r\nSedangkan JR Saragih  dan Ance Silaen gugur, karena ijazah palsu.(bug)<\/strong><\/p>\r\n","photo":"\/images\/news\/hbbljfdffi\/19-djarot-edy.jpg","caption":"Paslon Gubernur Sumatera Utara nomor urut 1 Eddy Rahmayadi dan Musa Rajekshah (Ijek), kanan dan nomor urut 2 Djarot Syaiful Hidayat (Djarot) dan Sihar Sitorus (kiri) saling berjabat tangan pada acara Deklarasi Damai Pilkada Gubernur Sumatera Utara di Medan Minggu (18\/2\/2018). (Bugner Pangaribuan\/Detak Indonesia.co.id)"}]






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar