KORBAN RAWAT JALAN PASCA dirawat intensif DI RS AWAL BROS PANAM PEKANBARU

Polisi Segera Periksa Provider Kabel Fiber Optic yang Sebabkan Dua Siswa Pekanbaru Celaka

Di Baca : 1092 Kali
M Lutfi Fitriansyah (16) dan adiknya M Faiz Fitriansyah (14 ) dirawat intensif di RS Awal Bros Panam Pekanbaru beberapa waktu lalu pasca jatuh kecelakaan dari sepeda motor usai lehernya sangkut di kabel fiber optic di Jalan SM Amin Panam Pekanbaru.

Pekanbaru, Detak Indonesia - Korban kabel fiber optic yang menjuntai di jalan tidak hanya terjadi dan memakan korban di Ibu Kota Jakarta saja. Di Kota Pekanbaru korban juga berjatuhan akibat keteledoran pengawasan perusahaan penyedia layanan kabel internet fiber optic.

Penyidik Reserse Kriminal Umum Polresta Pekanbaru Riau segera memanggil sejumlah provider internet yang memasang kabel fiber optic di Jalan SM Amin, Panam, Pekanbaru untuk diperiksa.

Hal ini dilakukan karena kabel yang menjuntai di jalan tersebut menyebabkan dua orang siswa yakni M Lutfi Fitriansyah (16 tahun) dan adiknya M Faiz Fitriansyah (14 tahun) jatuh kecelakaan dari sepeda motor usai lehernya terjerat kabel fiber optic tersebut. Atas kejadian itu, polisi telah menyita dua gulung kabel dan satu box warna hitam.

"Kami rencana akan agendakan pemanggilan provider-provider yang ada di sekitaran TKP," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra, Selasa pagi (5/9/2023).

Selain itu, sejumlah saksi telah diperiksa penyidik Reserse Kriminal Umum Polresta Pekanbaru terkait kasus tersebut.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar