Rumah Sakit Mata SMEC, Puluhan Ruko Lainnya di Arifin Ahmad Akan Terdampak

Tanah Guru Pensiunan SMPN 5 Pekanbaru Akan Segera Dipagar Tembok !

Di Baca : 9214 Kali
Kuasa pensiunan guru-guru SMPN 5 Pekanbaru Ketua DPP LSM Perisai, Sunardi SH memulai pasang plang Rabu (13/9/2023) dan akan segera memagar tembok sekelilingnya di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru. (azf)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Pemegang Kuasa dari Pensiunan guru-guru SMPN 5 Pekanbaru Riau, Ketua DPP LSM Perisai Sunardi SH mengingatkan, menyerukan, memberitahukan kepada mereka yang menempati tanah guru pensiunan SMPN 5 di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, bahwa lahan pensiunan guru-guru SMPN 5 Pekanbaru tersebut dalam waktu dekat akan segera dipagar sekelilingnya.

Sebelum dilakukan pemagaran tembok tersebut, Sunardi SH dan jajaran guru-guru pensiunan SMPN 5 Pekanbaru beserta para ahli waris telah memulai memasang plang di lahan tersebut, Rabu siang (13/9/2023). Pemasangan plang dan sosialiasi akan terus dilakukan di tanah pensiunan guru-guru SMPN 5 Pekanbaru.

Kepada pihak-pihak yang mencoba memperjualbelikan lahan pensiunan guru-guru pensiunan SMPN 5 Pekanbaru itu tidak sah karena lahan ini sudah memiliki putusan inkrah di Pengadilan menjadi milik sah para guru pensiunan SMPN 5 Pekanbaru.

Menurut Ketua DPP LSM Perisai Sunardi SH, sejumlah pihak didesak segera kosongkan tanah di Arifin Ahmad Pekanbaru. Tanah pensiunan guru-guru SMP Negeri 5 Pekanbaru Riau, di Jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru yang bersengketa dengan beberapa pihak mulai menemui titik terang. Bahkan, DPP LSM Perisai selaku pemegang kuasa dari pensiunan guru-guru tersebut telah memasang plang pemberitahuan di lokasi tersebut sejak Rabu siang (13/9/2023) dan akan berlanjut keesokan harinya dan terakhir akan segera dipagar tembok. Hal ini tentu akan berdampak kepada aktivitas Rumah Sakit SMEC, sejumlah aktivitas ruko di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru tersebut.

Tanah pensiunan guru SMPN 5 Pekanbaru di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru telah dibangun puluhan ruko, pemilik ruko didesak kosongkan lahan dan akan segera dipagar tembok sekelilingnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar