Syukuran Hari Lalu Lintas 2023 di Pekanbaru

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi Terima Dua Penghargaan dari Kapolda Riau

Di Baca : 833 Kali
Polres Siak mendapatkan penghargaan dari Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal sebagai terbaik pertama dalam penampilan Polisi Cilik (Pocil) Piagam Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK MSi di Pekanbaru Senin (25/9/2023). (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara ke 68 Polda Riau dihadiri oleh Kapolda Riau Irjen Pol H Mohammad Iqbal SIK MH, Wakapolda Riau Brigjend Pol Drs K Rahmadi SH MH, Dirlantas Polda Riau, para Pejabat Utama Polda Riau, para Kapolres dan Kasat Lantas Se Polda Riau bertempat di Ballroom hotel Pangeran Jalan Sudirman Pekanbaru, Senin (25/09/2023)

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada jajaran Lalulintas se Polda Riau dalam beberapa kegiatan lomba dalam rangka HUT ke-68 Lalulintas Bhayangkara. Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolda Riau kepada satuan lalu lintas yang diterima oleh para Kapolres.

Satuan Lalu Lintas Polres Siak mendapatkan penghargaan dari Kapolda Riau sebagai terbaik pertama dalam penampilan Polisi Cilik (Pocil) diikuti oleh Satuan Lalu Lintas Polres Dumai sebagai Terbaik II dan Satuan Pokres Pelalawan sebagai Terbaik ke III. Piagam Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK MSi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar