Proyek telah mendekati wilayah Kabupaten Karo

Tinjau Pembukaan Jalan Alternatif Medan - Berastagi, Bupati Karo Dialog dengan Masyarakat

Di Baca : 729 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang melakukan dialog dengan masyarakat Kutalimbaru terkait pembukaan jalan alternatif Medan - Berastagi, Senin (2/10/2023). (Diskominfo Kab Karo)
 

Dalam dialognya bersama dengan masyarakat Dusun Sumbaikan, Bupati Karo meminta dukungan dari masyarakat sekitar untuk proses pembangunan jalan tersebut. Bupati juga menyampaikan tentang bagaimana pembukaan akses jalan baru ini dapat mempermudah aktivitas sehari-hari mereka, baik itu untuk kegiatan ekonomi maupun sosial.

“Kami harapkan kepada masyarakat yang ada di dusun ini, agar pada saat proses pembukaan jalan ini nantinya tidak ada masalah. Ini menjadi tanggung jawab kita bersama, dan besar harapan kami agar kita semua saling mendukung agar proses pembangunan jalan ini dapat berjalan baik, kami tunggu pembangunan jalan dan masyarakat di Kabupaten Karo," ucap bupati dan disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Bupati Karo juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara khususnya kepada mantan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang telah mewujudkan jalan alternatif Medan – Berastagi, juga kepada Pj Gubernur Sumatera Utara Mayjen TNI (Purn) Hassanudin yang tetap mendukung Pembangunan Jalan sejajar jalur alternatif Medan - Berastagi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar