Proyek telah mendekati wilayah Kabupaten Karo

Tinjau Pembukaan Jalan Alternatif Medan - Berastagi, Bupati Karo Dialog dengan Masyarakat

Di Baca : 730 Kali
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang melakukan dialog dengan masyarakat Kutalimbaru terkait pembukaan jalan alternatif Medan - Berastagi, Senin (2/10/2023). (Diskominfo Kab Karo)
 

“Tidak lupa kita patut mengucapkan terimakasih kepada bapak Gubernur kita dan seluruh pimpinan terkait, karena tanpa perjuangan mereka mungkin jalan alternatif ini tidak dapat terwujud. Jalan ini sudah lama kita nantikan, untuk itu mari kita semua mendoakan agar proses pembangunan jalan dapat segera terselesaikan tanpa ada masalah,” tambahnya.

Sementara tokoh masyarakat, Rahman Sitepu dan Robinson Silaban, mengapresiasi kunjungan Bupati Karo ke Dusun Sumbaikan untuk meninjau langsung progres pembangunan jalan alternatif Medan - Berastagi yang sudah mendekati wilayah Kabupaten Karo, sembari berharap agar pemerintah tetap memperhatikan pendidikan, kesehatan dan upaya peningkatan hasil pertanian masyarakat Dusun Sumbaikan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karo Davit Sitepu, Kepala Bappedalitbang Karo Ir Nasib Sianturi MSi, Kadis PUTR Karo Edward Sinulingga ST, Kadis Kominfo Karo Frans Leonardo Surbakti SSTP, Camat Merdeka Elsa Br Surbakti SSTP MA. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar