AKSI PREMANISME DI TAPAL BATAS KEBUN PTPN V RIAU

Polisi Tangani Kasus Penganiayaan Pengamanan PTPN V oleh Masrul Ali Cs

Di Baca : 909 Kali
Rinaldi Igo Putra (tengah), petugas pengamanan PTPN V Kebun Sei Pagar, Kabupaten Kampar, Riau usai melaporkan kasus penganiayaan yang diduga dilakukan Masrul Ali dan dua rekannya ke pihak kepolisian. (Dok. Humas PTPN V)

Kampar, Detak Indonesia - Seorang petugas keamanan yang sedang melaksanakan tugas rutin patroli di Kebun Sei Pagar, PT Perkebunan Nusantara V, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau dianiaya oleh sejumlah pelaku. Tidak hanya mengalami kekerasan fisik, korban juga trauma atas peristiwa tersebut.

Tanpa alasan yang jelas, korban bernama Rinaldi Igo Putra (26) mengatakan ia dicekik dan dipukul bagian pelipis mata serta leher oleh tiga pelaku. Tidak hanya itu, korban juga ditendang hingga tersungkur ke tanah.

Salah seorang pelaku dan menjadi terlapor dalam kasus tersebut teridentifikasi bernama Masrul Ali alias Kimat. Sementara dua terlapor lainnya Ujang Tekor dan Zulkarnain alias Tambe.

Kasus penganiayaan yang terjadi di Afdeling 3 Blok 21 K1 pada Senin malam (2/10/2023) sekitar pukul 22.30 WIB tersebut kini ditangani Kepolisian Sektor Tambang, Kampar usai korban yang didampingi pihak perusahaan menjalani proses visum dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar