AKSI PREMANISME DI TAPAL BATAS KEBUN PTPN V RIAU

Polisi Tangani Kasus Penganiayaan Pengamanan PTPN V oleh Masrul Ali Cs

Di Baca : 926 Kali
Rinaldi Igo Putra (tengah), petugas pengamanan PTPN V Kebun Sei Pagar, Kabupaten Kampar, Riau usai melaporkan kasus penganiayaan yang diduga dilakukan Masrul Ali dan dua rekannya ke pihak kepolisian. (Dok. Humas PTPN V)
 

"Mereka tidak ada ngomong apa-apa, tiba-tiba dihentikan dan leher saya langsung dicekik Masrul Ali. Saya bilang, jangan begitulah bang, saya anak Terantang juga bang. Sama-sama (suku) Ocu kita," katanya.

Namun, lanjutnya, mereka tetap membentak dan tiba-tiba, pukulan dilayangkan oleh pelaku lainnya ke pelipis korban. Tidak hanya itu, korban yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor pun langsung ditendang hingga tersungkur. Beruntung, pada saat kejadian ada seorang warga yang menghentikan aksi premanisme tiga pelaku tersebut.

Korban yang sempat tersungkur itu berusaha meninggalkan lokasi dengan kembali mencoba menaiki sepeda motor. Namun, tiba-tiba, korban kembali dipukul pada bagian leher sesaat sebelum korban meninggalkan lokasi.

Usai kejadian, Rinaldi yang memilih tidak melakukan perlawanan langsung melaporkan insiden pemukulan tersebut ke atasannya.

Tanpa membuang waktu, korban yang didampingi perusahaan pun langsung dibawa untuk melakukan visum dan melaporkan insiden tersebut ke aparat kepolisian.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar