Benarkah Menguap, Siapa Pelakunya?

Disorot, Hampir Rp50 Miliar Uang Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru

Di Baca : 599 Kali
Pemuda Kota Madani yang tergabung dalam Etalase Perjuangan Pemuda Milenial Pekanbaru gelar Konperensi Pers (Konpers), Kamis (6/1/2022). (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kamis (6/1/2022) Pemuda Kota Madani yang tergabung dalam Etalase Perjuangan Pemuda Milenial Pekanbaru gelar Konperensi Pers (Konpers).

Bertempat di Aula Ayam Nonjok, Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, Riau,  Ketua Pemuda Milenial Rismayulis alias Teva Iris bersama rekan-rekan Pejuang Anti Korupsi lainnya sampaikan, bahwa ada dugaan ketidakberesan di lingkungan dapur Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru. Dan hal ini mereka sorot tajam dan dipertanyakan. 

Bagi pria kelahiran 30 tahun silam itu, temuan yang bermuara pada dugaan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) tersebut bersumber pada saat dipimpin oleh Plt Sekwan DPRD Kota Pekanbaru, BR.

Menurut Iris, sapaan akrab Ketua Pemuda Milenial itu, bahwa Plt Sekwan BR harus bertanggungjawab atas temuan yang diduga telah menguap itu. Aroma busuk dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) yang menelan hampir Rp50 miliar itu mesti ditindaklanjuti oleh Aparat Penegak Hukum (APH), baik itu Kepolisian maupun pihak Kejaksaan.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar