demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif

Rangkul Pegiat Medsos, Cara Humas Polda Riau Akselerasi Tanggulangi Issu dengan Cooling System

Di Baca : 1032 Kali
Pertemuan pegiat media sosial (medsos) dengan Bid Humas Polda Riau Kamis (12/10/2023) sepakat menjaga suasana Pemilu 2024 yang damai menghindari hoax. (Foto Bid Humas Polda Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Menyambut Pemilu 2024, Humas Polda Riau mengadakan Temu ramah acara Coffe Morning bersama pegiat media sosial Kamis, (12/10/2023) di OGATA COFFE Jalan T Zainal Abidin Kecamatan Lima Puluh Pekanbaru.

Kabidhumas Polda Riau Kombes Hery Murwono kepada media menyatakan "kegiatan ini merupakan cara humas menyelaraskan , senada dan sejalan bersama membentuk satu komitmen bisa berkaloborasi dengan pegiat sosial bagaimana menata media sosial yang lebih sehat, jauh dari berita hoax dengan bijak dalam bermedia sosial."

Lebih lanjut kombes Heri menyatakan Saat ini diera Postrud Kebohongan menyamar menjadi suatu kebenaran, jangan sampai berita hoax bertebaran di media sosial mengganggu situasi jelang pemilu 2024 tidak kondusif.

"Untuk mengantisipasi Kita merangkul teman teman pegiat media sosial bisa mendukung kepolisian dalam upaya menjaga suasana sejuk di media sosial dan mengcounter adanya berita hoax demi terwujudnya sitkamtibmas yang kondusif," ujarnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar