MUSIM HUJAN BECEK TERGENANG BANJIR

Jalan Suka Karya Ujung Tarai Tambang Kampar Riau Rusak Parah

Di Baca : 1759 Kali
Jalan Suka Karya ujung Tarai Tambang Kampar Riau, rusak parah tergenang banjir di musim hujan kerusakan sudah berlangsung tiga tahun. (tsi)
 

Tak ayal, para pengendara motor sering terjebak di tengah genangan air karena lubang yang dalam, tiba-tiba oleng dan motornya rebah.

"Kami tiap hari melewati jalan ini. Karena jalan ini dapat mempersingkat jarak tempuh ke Panam. Tapi kalau kondisinya parah seperti ini dan tak kunjung diperbaiki bisa celaka juga kita sebagai pengendara motor," kata Dani, pengguna jalan, Selasa (7/11/2023).

Sebelumnya, belasan pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau melakukan aksi secara simbolis melepas ikan lele di genangan air di jalan tersebut pada Sabtu, (4/11/2023).

Selain digenangi air hingga berbentuk kolam, jalan ini kondisinya rusak berat. Tak jarang pemotor yang mengalami mogok, ada juga yang terperosok masuk lubang yang dalamnya mencapai 20 sentimeter.

Aksi Karang Taruna ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Warga berharap kepada Bidang Bina Marga Kabupaten Kampar segera memperbaiki jalan tersebut. (rls/dan/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar