TIDAK ADA ANAK OKNUM APARAT

Pelaku Sodomi Anak SD di Pekanbaru Ditahan Jadi Empat Orang

Di Baca : 1879 Kali
Tersangka IW (26) pelaku cabul/sodomi terhadap anak Sekolah Dasar di Pekanbaru Ditahan Dit Reskrimum Polda Riau, Selasa (8/11/2023). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Dugaan perbuatan cabul pada anak di bawah umur di wilayah Kota Pekanbaru diekspos Ditreskrimum Polda Riau di Mapolda Riau, Jalan Pattimura Pekanbaru, Selasa (8/11/2023).

Dipimpin Dir Reskrimum Polda Riau Kombes Asep Dermawan didampingi Plh Kabid Humas AKBP Bob Martin, dijelaskan pelaku yang ditahan kini empat orang. Kejadiannya April 2023 lalu saat bulan puasa terjadi pidana cabul di Perumahan Permata Ratu Pekanbaru. Tersangka Indra Wahyudi alias IW (26) TKP di Kecamatan Bukitraya Pekanbaru. Pelaku empat orang akan berkembang ke tersangka lainnya. Pra tersangka IW (26) ditahan, R (16), R alias Id (14) SMP, F (14) tersangka saat ini dalam penyidikan.

Kejadian pidana cabul terjadi April 2023 di TKP blok Z Permata Ratu, di rumah tersangka IW. Malam hari terjadi perbuatan cabul oleh Iw korban Ts, TKP kedua di sebuah Yayasan Al Mu di sebuah rumah suruh korban adegan cabul direkam tersangka.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar