Jaga Semangat Ibadah dan sebarkan kebaikan kepada sanak saudara

Wabup Rohul Sambut Kepulangan Jamaah Haji Rohul

Di Baca : 574 Kali
Wabup Rohul Riau H Indra Gunawan sambut kepulangan jamaah Haji Rohul.
 

Untuk itu, Indra mengajak jamaah Haji agar dapat terus menyebarkan semangat kebaikan dan toleransi di tengah-tengah masyarakat di negeri Seribu Suluk ini.

Di penghujung sambutannya Wabup Indra berharap ibadah haji yang di lakukan menjadi bekal yang berharga dalam menjalani kehidupan sehari-hari, serta menjadi inspirasi bagi semua orang untuk menghidupkan nilai-nilai agama dalam setiap aspek kehidupan.

"Terima kasih, dan selamat kembali di tengah-tengah keluarga dan masyarakat kita yang penuh dengan rasa  kebahagiaan," pungkasnya mengakhiri.

Usai Acara di Asrama Debarkasi Haji Antara Pekanbaru, para jamaah haji di berangkatkan menggunakan bus menuju daerah masing - masing, untuk jamaah asal Kabun akan di sambut oleh keluarga di Masjid Al Fajar Kabun, Jamaah Tandun di Masjid Ubudiyah Tandun, kemudian Jamaah Ujung batu, Pendalian IV Koto, Rokan IV Koto, Pagaran Tapah dan Kunto Darussalam akan disambut sanak saudara di Ujung batu.

Lalu untuk Jamaah asal Rambah, Rambah Samo, Rambah Hilir, Bangun Purba, Tambusai, Tambusai Utara, Kepenuhan, Kepenuhan Hulu, Bonai Darussalam akan dijemput keluarga di Islamic Center Rohul. (MC KOMINFO/ADE)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar