Sejumlah keluhan disampaikan kepada petugas kesehatan

Nusalima Medika Hadirkan Program Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Hari Kesehatan Nasional

Di Baca : 1430 Kali
Memperingati Hari Kesehatan Nasional 2023, anak perusahaan PTPN V, Nusalima Medika melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis. Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat Kota Pekanbaru, Riau. (Dok. Humas PTPN V)
 

Dalam rangkaian kegiatan yang berlangsung tersebut, nampak ratusan masyarakat Kota Pekanbaru antusias memeriksakan dan berkonsultasi kondisi kesehatan mereka. Sejumlah keluhan disampaikan kepada petugas kesehatan, mulai dari hipertensi, gangguan nafas, vertigo, diabetes melitus, dan sejumlah penyakit lainnya.

Dr Harry berharap, pasca pemeriksaan dan konsultasi kesehatan gratis tersebut, masyarakat dapat segera melakukan tindakan lebih lanjut, baik mengubah pola hidup lebih sehat maupun melalui tindakan medis untuk mengobati penyakit yang terdeteksi.

"Semoga masyarakat yang telah mengikuti pemeriksaan dan konsultasi kesehatan gratis dapat terbantu dengan program yang kami usung," harapnya.

Nusalima Medika yang memiliki klinik utama di Gobah, Kota Pekanbaru serta menyebar di berbagai penjuru Bumi Lancang Kuning dikenal memiliki layanan kesehatan prima.

Belum lama ini, Klinik Utama Nusalima Medika yang berlokasi di Jalan Ronggo Warsito Pekanbaru berhasil meraih Akreditasi Paripurna dari Lembaga Akreditasi Fasyankes Seluruh Indonesia disingkat dengan LASKESI atau Indonesian Accreditation Agency for Health Services (ICAHS).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar