Sejumlah keluhan disampaikan kepada petugas kesehatan

Nusalima Medika Hadirkan Program Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Hari Kesehatan Nasional

Di Baca : 1429 Kali
Memperingati Hari Kesehatan Nasional 2023, anak perusahaan PTPN V, Nusalima Medika melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis. Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat Kota Pekanbaru, Riau. (Dok. Humas PTPN V)
 

Predikat paripurna tersebut tercatat sebagai yang pertama di Provinsi Riau untuk kategori layanan kesehatan klinik utama. Selain itu, rumah sakit Tandun PTPN V yang berlokasi di Desa Talang Danto, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau juga sebelumnya diganjar predikat paripurna bintang lima berdasarkan penilaian lembaga independen Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Manager Operasional dan Umum PT Nusa Lima Medika, Rini Yulianti Ssi Apt menjelaskan pelayanan prima kepada masyarakat itu sejalan dengan arahan CEO PTPN V, Jatmiko Santosa agar terus memberikan pelayanan kesehatan prima kepada segenap lapisan masyarakat di sekitar unit perkebunan perusahaan.

Layanan kesehatan yang mumpuni dan didukung tenaga kesehatan yang profesional serta lingkungan yang bersih menjadikan anak usaha PTPN V tersebut terus berkembang dengan baik dan mendapat kepercayaan masyarakat hingga kini.

PT Nusa Lima Medika sendiri terus mendekatkan diri melalui proses ekspansi sebagai langkah memaksimalkan pelayanan kesehatan terhadap karyawan dan masyarakat, terutama yang bermastautin di area terpencil pedesaan serta sekitar perkebunan sawit Bumi Lancang Kuning, Riau.

Hingga kini, total sembilan fasilitas kesehatan yang menyebar di tiga kabupaten kota di Riau telah beroperasi. Selanjutnya, pada 2023 ini sejumlah fasilitas kesehatan akan kembali dibuka untuk memperluas jangkauan masyarakat. (tim)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar