situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Riau masih kondusif terkendali

Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Polda Riau Intensifkan Patroli Dialogis

Di Baca : 550 Kali
Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Polda Riau intensifkan patroli dialogis. Situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Riau masih kondusif terkendali, Selasa (21/11/2023). (Dok. Humas Polda Riau)
 

Kegiatan yang dilakukan Satgas Preventif tersebut merupakan salah satu upaya komunikasi publik dalam rangka menyerap informasi kamtibmas.

''Setelah diberlakukannya Operasi Mantap Brata Lancang kuning 2023-2024, petugas langsung menyesuaikan untuk melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksi satgas masing-masing,'' tambah Kombes Heri lagi. Seperti yang dilakukan Satgas preventif pada Selasa siang yang melakukan patroli ke KPU Provinsi Riau.

Selain memantau situasi kamtibmas lanjut Pak Heri, patroli dialogis tersebut dimanfaatkan untuk menyerap informasi mengenai kamtibmas. Hal ini dalam upaya menjaga kondusifitas setiap tahapan pada Pemilu 2024.
Alhamdulilah sebut Kombes Heri, informasi sementara situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Riau masih kondusif terkendali, aktivitas masyarakat seperti sedia kala. Suasana ini diharapkan dapat terus terjaga dengan baik. (*/rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar