Ruang terbesar di dunia ini adalah ruang perubahan. Kita berubah untuk lebih baik, atau statis tergi

Sinergi Serikat Pekerja-Manajemen Perkuat Transformasi PTPN V

Di Baca : 641 Kali
Manajemen dan Serikat Pekerja Tingkat Perusahaan Perkebunan PTPN V berfoto bersama usai melaksanakan perundingan perjanjian kerja bersama periode 2024-2025 di Batam Kepulauan Riau belum lama ini. Sinergi yang terjalin apik kedua belah pihak berhasil mendukung transformasi PTPN V selama empat tahun terakhir. (Dok. Humas PTPN V)

Batam, Detak Indonesia -- Serikat Pekerja Tingkat Perusahaan Perkebunan (SPTP-BUN) PT Perkebunan Nusantara V bersama Board of Management PTPN V sukses melaksanakan Perundingan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) periode 2024-2025.

Chief Executive Officer PTPN V Jatmiko Santosa didampingi SEVP Operation Ospin Sembiring dan SEVP Business Support Rurianto serta Ketua Umum SPTP-BUN PTPN V Asmanuddin Sinaga berikut jajaran Tim Perundingan Manajemen dan Tim Perundingan Serikat Pekerja hadir langsung dalam perundingan PKB yang berlangsung di Batam, Kepulauan Riau, belum lama ini.

Bang Udin, begitu Ketua umum SPTP-BUN PTPN V itu akrab disapa mengatakan salah satu poin penting dalam PKB tersebut adalah keseimbangan antara perusahaan dan pekerja demi transformasi dan keberlanjutan perusahaan di masa mendatang.

"Mewakili seluruh karyawan, saya sangat bersyukur Bapak Jatmiko Santosa memberikan ruang kepada kita untuk terlibat aktif dalam transformasi perusahaan. Balance atau keseimbangan yang beliau tempatkan antara perusahaan dan pekerja telah membawa perubahan signifikan yang kami rasakan manfaatnya bersama," kata dia.

Manfaat dari sinergi dan kolaborasi positif yang berdampak pada transformasi berkesinambungan tersebut, lanjut dia, mulai dari hattrick kinerja finansial tertinggi sepanjang sejarah selama tiga tahun berturut-turut hingga perolehan imbalan jasa tahunan atau bonus tertinggi yang diterima ribuan karyawan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar