Ciptakan Kamseltibcar Lantas dan Jaga Kamtibmas

Satlantas Polresta Pekanbaru Gelar Riau Tertib Berkeselamatan

Di Baca : 3033 Kali
Satlantas Polresta Pekanbaru gelar razia Riau Tertib Berkeselamatan mulai 7-31 Desember 2023. (Dok. Satlantas Polresta Pku)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalulintas dan menciptakan Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polresta Pekanbaru gelar Riau Tertib Berkeselamatan. Kegiatan ini bertujuan untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan serta menjaga Kamtibmas di Kota Pekanbaru hingga pelaksanaan Operasi Lilin Lancang Kuning 2023 nanti. Selain meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif dalam rangka pelaksanaan tahapan kampanye pemilu 2024.

Hal ini di ungkapkan oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri RP Siagian melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti yang mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 7 - 31 Desember 2023.

"Kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 7 sampai dengan 31 Desember 2023 dan kegiatan ini juga sebagai upaya cipta kondisi menjelang Operasi Lilin Lancang Kuning 2023, serta pelaksanaan tahapan kampanye pemilu 2024 di Kota Pekanbaru," ungkap Kompol Gitta, Rabu (6/12/2023).

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar