KAPOLDA RIAU BERIKAN PENGHARGAAN

Bentuk Upaya Cipta Kondisi Kamtibmas, Polda Riau All Out Tangani Bentuk Kejahatan

Di Baca : 577 Kali
Kepolisian Daerah (Polda) Riau menggelar ekspos dalam upaya cipta kondisi satuan kerja dan satuan wilayah, Selasa (19/12/2023). (Dok Humas Polda Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Kepolisian Daerah (Polda) Riau menggelar ekspos dalam upaya cipta kondisi satuan kerja dan satuan wilayah, Selasa (19/12/2023). Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolda Irjen Pol Mohammad Iqbal ini mengungkap seluruh capaian kerja Polda Riau selama 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Riau Edy Natar Nasution, perwakilan Forum Komunikasi Daerah (Forkompinda) serta seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda. Bertempat di halaman depan Gedung Mapolda Riau, seluruh barang bukti serta tersangka kasus hasil operasi Cipta Kondisi turut dihadirkan di lokasi.

Barang bukti yang dihadirkan kemudian dimusnahkan. Di antaranya narkoba minuman keras (miras), dan juga knalpot brong. Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan, acara tersebut memperlihatkan keberhasilan dari Operasi Cipta Kondisi yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

"Kami ingin displai, ingin memperlihatkan tindak keberhasilan operasi cipta kondisi, keberhasilan ini juga karena peran serta masyarakat," ujarnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar