memberikan pelayanan hukum, nasihat hukum, konsultasi hukum, informasi hukum kepada masyarakat

Ketua FOKAL Muara Enim Sumsel Apreasiasi Terbentuknya Young Lawyer Committee PERADI Palembang

Di Baca : 875 Kali

Muara Enim, Detak Indonesia - Advokat Raju Diagunsyah SH MH merupakan Ketua terpilih berdasarkan rekomendasi dari DPC Peradi Palembang dan sekaligus dipercaya sebagai Ketua YLC Peradi Palembang. Senin, (8/1/2024).

Dibincangi di kediamannya, Raju Diagunsyah SH MH telah merampungkan semua susunan kegiatan perhelatan pelantikan kepengurusan komite advokat muda ‘Young Lawyers Committee’ PERADI Palembang tersebut.

"Bahwa latar belakang terbentuknya Young Lawyer Committee PERADI Palembang ini dikarenakan International Bar Association (IBA), serta organisasi Advokat di berbagai Negara antara lain di Australia, Eropa, Amerika, dalam kurun waktu kurang lebih 14 (empat belas) tahun terakhir telah membentuk perangkat organisasi yang khusus dimaksudkan untuk keperluan pengembangan para Advokat Muda di Indonesia, secara umumnya Sumatera Selatan dan lebih fokus pengembangan organisasi advokat muda di Kota Palembang," papar Bung Raju.

Sebagai informasi, Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) dipandang perlu mengikuti perkembangan yang ada untuk membentuk perangkat organisasi ‘Young Lawyer Committee PERADI’ sesuai dengan Anggaran Dasar dan Peraturan Rumah Tangga PERADI.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar