H Hani Syopiar Rustam SH, Pj Bupati Banyuasin Sumsel, Buka Acara Tolak Politik Uang dan Golput

Saat Ini Praktik Politik Uang Banyak Sekali Terjadi di Tengah-tengah Masyarakat

Di Baca : 626 Kali
H Hani Syopiar Rustam SH, Pj Bupati Banyuasin Sumsel, Buka Acara Tolak Politik Uang dan Golput, Rabu (10/1/2024). (ist)
 

Sebagai informasi deklarasi kali ini ditandai dengan penandatanganan fakta integritas dukungan oleh LSM, Ormas, dan OKP dari 21 elemen yang dilaksanakan oleh Pj Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam serta penyerahan cinderamata.

Hani juga berharap untuk Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024 tidak ada lagi yang melakukan Praktik Politik Uang, Sara, Intimidasi, Kekerasan dan Aktivitas dalam bentuk apapun yang dapat mengganggu bagi demokrasi kedaulatan rakyat.

“Pemerintah Kabupaten Banyuasin sangat mendukung dalam Kegiatan Kampanye Anti Golput dan Tolak Politik Uang, Politisasi sara untuk Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024 yang berintegritas. Mari lawan dan hindari politik yang berbau fitnah, kampanye berbau sara dan kampanye yang berujar kebencian,” tegasnya.

Hani juga menambahkan dalam menjamin suksesnya penyelenggaraan Pemilu tersebut, Pemerintah sebagai regulator dan fasilitator, tentunya memberikan fasilitasi dan dorongan agar pesta demokrasi berjalan sukses, aman, lancar dan tertib, sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar