H Hani Syopiar Rustam SH, Pj Bupati Banyuasin Sumsel, Buka Acara Tolak Politik Uang dan Golput

Saat Ini Praktik Politik Uang Banyak Sekali Terjadi di Tengah-tengah Masyarakat

Di Baca : 623 Kali
H Hani Syopiar Rustam SH, Pj Bupati Banyuasin Sumsel, Buka Acara Tolak Politik Uang dan Golput, Rabu (10/1/2024). (ist)
 

“Walaupun merupakan tugas dan wewenang KPU dan Panwaslu Kabupaten Banyuasin namun sesungguhnya kesuksesan dan kelancarannya menjadi tanggungjawab kita semua. Oleh karena itu diharapkan kepada seluruh komponen masyarakat Banyuasin termasuk teman teman media kiranya dapat memberikan dukungan dengan menciptakan suasana yang kondusif sehingga pelaksanaan tersebut berhasil sesuai dengan yang kita harapkan,” tutupnya.

Senada dengan Pj Bupati Banyuasin Ketua SWI Banyuasin Budi Alamsyah mengatakan pesta demokrasi lima tahunan ini memang butuh dukungan dari semua pihak. Terkait dengan kebijakan yang disampaikan oleh Pj Bupati Hani ia bersama SWI Banyuasin siap mendukung penuh program dan kebijakan yang akan dijalankan oleh Pj Bupati Banyuasin.

”Jika tentang pembangunan yang ada di Kabupaten Banyuasin kami siap mendukung penuh program-prgram yang telah disampaikan pak Hani utamanya tentang pembangunan di Ibukota Pangkalan Balai. Kami juga siap bertukar pikiran dan pendapat jika dibutuhkan,” tegasnya.

“Jika tentang pembangunan yang ada di Kabupaten Banyuasin kami siap mendukung penuh program-prgram yang telah disampaikan pak Hani utamanya tentang pembangunan di Ibukota Pangkalan Balai. Kami juga siap bertukar pikiran dan pendapat jika dibutuhkan,” tutupnya. (spt)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar