kondisi kendaraan yang digunakan harus dalam kondisi baik

Pimpin Apel Pagi Perdana, Kompol Alvin Cek Kendaraan Dinas Sat Lantas

Di Baca : 618 Kali
Kasat Lantas Polresta Pekanbaru yang baru Kompol Alvin, lakukan pengecekan kondisi kendaraan dinas yang dimiliki oleh Sat Lantas Polresta Pekanbaru, Sabtu pagi (3/2/2024). (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Pastikan tugas dan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik, Kasat Lantas Polresta Pekanbaru yang baru Kompol Alvin, lakukan pengecekan kondisi kendaraan dinas yang dimiliki oleh Sat Lantas Polresta Pekanbaru. Hal ini dilakukan olehnya saat memimpin Apel pagi perdana yang dilaksanakan di Jalan Cut Nyak Dhien tepatnya di area sekitar Tugu PON, Sabtu (3/2/2024).

Meski cuaca Kota Pekanbaru pagi itu masih gerimis, Apel pagi perdana yang dipimpin langsung olehnya berjalan seperti biasanya. Adapun beberapa hal yang menjadi perhatian olehnya yakni terkait kondisi mesin kendaraan, servis berkala, ban dan komponen pendukung lainnya untuk kelancaran pelaksanaan tugas tugas di lapangan.

"Termasuk memastikan pemasangan kaca film pada lampu rotator," terang Kompol Alvin.

Kompol Alvin resmi menjabat sebagai Kasat Lantas Polresta Pekanbaru usai dilantik oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika pada Jumat (2/2/2024) pagi. Ia menyampaikan pengecekan berkala kendaraan ini sangat penting dilakukan guna memastikan kondisi kendaraan dinas yang digunakan oleh personel benar benar siap digunakan mengingat pelaksanaan tugas polantas yang cukup padat.

"Selain tugas rutin fungsi lalu lintas dalam pelayanan kepada masyarakat, saat ini kita juga melaksanakan pengamanan terkait pelaksanaan pemilu 2024, karena itu kondisi kendaraan yang digunakan harus dalam kondisi baik," pungkas Kompol Alvin. (rls/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar