CERITA KARYAWAN SPBU SM AMIN PANAM PEKANBARU

Pembobol Uang SPBU SM Amin Pekanbaru Rp70 Juta, Buang Ijazah Karyawan ke Sungai Siak

Di Baca : 38991 Kali
SPBU Jalan SM Amin Pekanbaru yang jadi korban rampok Rp70 Juta, pelaku buang ijazah karyawan SPBU ke Sungai Siak Pekanbaru. (azf)

Pekanbaru, Detak Indonesia--QI (20 tahun), pelaku pembobol brankas SPBU SM Amin Pekanbaru yang berisi uang Rp70 juta yang berhasil diringkus Tim Resmob Jembalang, Polresta Pekanbaru, Selasa (20/2/2024) lalu, punya cerita lain.

Setelah berhasil menggondol uang dalam brankas kecil Rp70 juta di Kantor SPBU itu di lantai dua di atas Swalayan Indomaret, pelaku membuang ijazah karyawan SPBU yang jumlahnya sekitar 15 lembar ijazah ke Sungai Siak Pekanbaru.

Hal ini dijelaskan salah seorang karyawati pompa BBM di SPBU Jalan SM Amin Panam Pekanbaru itu kepada awak media ini saat mengisi BBM Pertalite di SPBU itu, Sabtu (24/2/2024).

Tidak diketahui apa maknanya ijazah itu dibuang ke Sungai Siak, dalam ilmu perdukunan biasanya buang sial. Sementara uang Rp70 juta disikat pelaku QI (20). Belum diketahui juga apakah uang sebanyak Rp70 juta itu sudah habis dibelanjakan pelaku, atau apakah masih ada tersisa, polisi Polresta Pekanbaru belum menjelaskan kelanjutan kasus ini.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar