CERITA KARYAWAN SPBU SM AMIN PANAM PEKANBARU

Pembobol Uang SPBU SM Amin Pekanbaru Rp70 Juta, Buang Ijazah Karyawan ke Sungai Siak

Di Baca : 39052 Kali
SPBU Jalan SM Amin Pekanbaru yang jadi korban rampok Rp70 Juta, pelaku buang ijazah karyawan SPBU ke Sungai Siak Pekanbaru. (azf)
 

Sementara, awak media ini yang melakukan investigasi lanjutan di TKP didapat info dari pekerja di SPBU itu cukup aneh kok bisa tahu pelaku QI ini ada uang dalam brankas di simpan di ruang Bos SPBU itu di lantai dua di atas Swalayan Indomaret dalam komplek SPBU itu.

Pelaku masuk dari belakang naik ke atas atap membuka atap seng masuk via plafon lantai dua dan berhasil menggondol uang Rp70 juta dalam brankas. Padahal ada petugas jaga 24 jam di SPBU itu, namun kecele tak tahu ada maling masuk dari atap.

Pelaku tak mungkin masuk dari depan SPBU, tapi masuk nyelinap dari belakang SPBU berbatas dengan rumah penduduk. Di samping SPBU ada tanah kosong dan showroom Honda, di kiri SPBU terdapat pertokoan.

Jadi, analisanya kok bisa tahu si pelaku ini ada uang disimpan di ruang Bos SPBU itu. Apakah ada informannya yang membocorkan? Polisi Polresta Pekanbaru belum menjelaskan hal ini kepada pers di Pekanbaru. Ataukah pelaku adalah mantan karyawan di SPBU itu? Belum ada keterangan dari polisi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar