Mushola selesai direnovasi dan difungsikan kembali Ramadan 1445 H

Warga Beladang, OKU : Terimakasih Bapak Polisi, Mushola Kami Kini Bisa Dipergunakan Lagi

Di Baca : 768 Kali
Mushola Nazmah Dusun 1 Desa Beladang, Kecamatan Ulu Ogan Kabupaten OKU Sumatera Selatan sebelumnya ditutupi semak belukar berkat Ipda Indra Gunawan SH, seorang Kapolsek Ulu Ogan bersama masyarakat dan Kapolres OKU direnovasi dan dapat dipungsikan kembali, bulan suci Ramadan 1445 H ini, warga melaksanakan sholat Tarawih berjamaah di mushola ini. (Dok. Humas Polda Sumsel)
 

Meskipun tampuk kepemimpinan di Polres berganti, dan saat ini OKU Kapolres dijabat AKBP Imam Zamroni, renovasi mushola tetap berlanjut.

Dengan dana renovasi yang bersumber dari hasil ‘beguyur’ warga, personel Polsek Ulu Ogan dan juga dari Kapolres OKU.

Hingga pada akhirnya, dihari Jumat (8/3/2024), mushollah ‘Nazmah’ yang nampak asri tersebut selesai direnovasi dan dapat difungsikan kembali. Tak hanya itu, wargapun sepakat untuk beribadah berjamaah sholat tarawih bulan Ramadhan tahun 1445 H ini.

Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo melalui Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni mengatakan renovasi mushola tersebut berkat kepedulian Kapolsek dan anggotanya di Ulu Ogan dan dukungan pendahulunya, AKBP Arif Harsono.

“Saya salut dengan Pak Kapolsek Olu Ogan Ipda Indra Gunawan, dari patroli sambang yang dilakukannya, bisa menemukan tempat ibadah warga dalam kondisi memprihatinkan ditumbuhi semak semak. Kemudian dilakukan musyawarah bersama warga dan disupport penuh oleh pendahulu saya AKBP Arif Harsono. Alhamdulillah seperti yang kita lihat, saat ini mushola ‘Haznah’ bisa difungsikan kembali,” ujarnya bersemangat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar