Mushola selesai direnovasi dan difungsikan kembali Ramadan 1445 H

Warga Beladang, OKU : Terimakasih Bapak Polisi, Mushola Kami Kini Bisa Dipergunakan Lagi

Di Baca : 767 Kali
Mushola Nazmah Dusun 1 Desa Beladang, Kecamatan Ulu Ogan Kabupaten OKU Sumatera Selatan sebelumnya ditutupi semak belukar berkat Ipda Indra Gunawan SH, seorang Kapolsek Ulu Ogan bersama masyarakat dan Kapolres OKU direnovasi dan dapat dipungsikan kembali, bulan suci Ramadan 1445 H ini, warga melaksanakan sholat Tarawih berjamaah di mushola ini. (Dok. Humas Polda Sumsel)
 

“Terimakasih kepada AKBP Arif Harsono yang telah memulai dan menginisiasi bersama warga. Warga bisa memfungsikan kembali mushola yang kini sudah asri nampak rapi kembali, tentunya ini sangat nyaman untuk beribadah berjamaah,” lanjutnya.

Sementara itu David (30), tokoh pemuda setempat tak kuasa menahan gembiranya atas upaya yang dilakukan Kapolsek Ulu Ogan, mengajak warga setempat membersihkan dan merenovasi mushola di kampungnya.

“Saya sebagai tokoh pemuda di sini sangat berterimakasih kepada Pak Kapolda Sumsel Irjen Rachmad Wibowo, Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, AKBP Arif Harsono dan khusus Pak Kapolsek Indra Gunawan dan jajarannya. Kami warga sangat bersyukur bisa kembali beribadah berjamaah di mushola kami. Terlebih saat ini, seperti impian kami bisa sholat tarawih di mushola ‘Haznah’ sini,” ujarnya.

“Hari Selasa (12/3/2024) ini kami bergotong royong bersama Pak Kapolsek dan anggota untuk membuat saluran air bersih dari sumber mata air untuk kebutuhan mushola dan warga disini. Terimakasih bapak Polisi,” tutupnya. (rls/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar