Infotorial 14

Wabup Bengkalis Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-28 di Surabaya

Di Baca : 363 Kali
Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis, Dr H Bagus Santoso mengikuti upacara peringatan Hari Otonomi Daerah XXVIII 2024 di Balai Kota Surabaya, Kamis (25/4/2024). Upacara tersebut dipimpin langsung Menteri Dalam Negeri, Muhammad Tito Karnavian. (Dok. Diskominfotik Bengkalis)
 

Sehingga pada kesempatan itu, dia mengajak semua pemerintah daerah se-Indonesia untuk bekerja lebih baik lagi untuk Indonesia yang lebih baik ke depannya.

"Selamat melaksanakan dan memperingati Hari Otonomi Daerah, mari kita bekerja lebih baik, melangkah lebih baik untuk Indonesia yang lebih baik," tutupnya.

Usai mengikuti peringatan Hari Otonomi Daerah Wakil Bupati Bengkalis Dr H Bagus Santoso mengatakan berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 11/1996, tanggal 25 April ditetapkan sebagai Hari Otonomi Daerah, dalam rangka memasyarakatkan dan memantapkan pelaksanaan Otonomi Daerah.

"Di usia otonomi daerah kita sudah menginjak 28 tahun, usia yang cukup dewasa untuk terus memacu semangat berotonomi daerah dalam pembangunan daerah," sebutnya.

Jika kegiatan ini adalah sebagai wadah silaturahmi bagi pemerintah pusat dan daerah untuk melakukan evaluasi pencapaian terhadap pelaksanaan berkelanjutan kebijakan otonomi daerah tambah Bagus. Otonomi daerah memberikan wewenang seluas-luasnya kepada daerah untuk mengatur daerahnya sendiri.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar