Rakernis Fungsi Lalu Lintas 2024 di Yogyakarta

Ditlantas Polda Sumsel Raih Peringkat III IRSMS Award Kategori Polda Tipe A

Di Baca : 185 Kali
Kepolisian Daerah Sumatera Selatan melalui Direktorat Lalu Lintas kembali menorehkan tinta emasnya dengan meraih peringkat tiga IRSMS Award dan menerima penghargaan Kakorlantas Polri pada Rakernis Fungsi Lalu Lintas 2024 di Yogyakarta, Kamis (13/6/2024). (Dok. Humas Polda Sumsel)

Yogyakarta, Detak Indonesia-- Kepolisian Daerah Sumatera Selatan melalui Direktorat Lalu Lintas kembali menorehkan tinta emasnya dengan meraih peringkat tiga IRSMS Award dan menerima penghargaan Kakorlantas Polri pada Rakernis Fungsi Lalu Lintas 2024 di Yogyakarta, Kamis (13/6/2024).

Penghargaan diraih atas pencapaian pelaporan penggunaan aplikasi Data Laka Lantas Online IRSMS kategori Polda Tipe A setelah Polda Jawa Timur dan Polda Aceh.

Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo melalui Dirlantas Kombes M Pratama Adhyasastra mengatakan IRSMS (Integrated Road Safety Management System) merupakan aplikasi terobosan korlantas Polri yang telah digunakan semenjak 2013 lalu berfungsi untuk memantau dan mendata secara detail kecelakaan lalu lintas di seluruh Indonesia.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar