AGAT TAK TERJERAT NARKOBA 

Alfedri : Pesantren Benteng bagi Generasi Muda

Di Baca : 3053 Kali
Plt Bupati Siak Drs Alfedri memberi sambutan di acara milad pondok pesantren Miftahul Qur, an ke 7 dan Deklarasi Anti Narkoba serta berita hoaks ditaja pengurus pondok bekerjasama dengan GP Ansor Wilayah Riau Minggu, (18/03/2018). (Foto Humas Pemkab Siak)

Siak Sriindrapura,  Detak Indonesia--Plt Bupati Siak Alfedri didampingi Kapolres Siak AKBP Berliansyah SIK menghadiri milad pondok pesantren Miftahul Qur, an ke 7 dan Deklarasi Anti Narkoba serta Berita Hoaks yang ditaja pengurus pondok bekerjasama dengan GP Ansor Wilayah Riau Minggu, (18/03/2018).

Plt Bupati Siak Alfedri mengatakan, hari ini awal dimulainya spirit baru, bagai mana bisa bersama-sama menyelamatkan generasi muda dari penggunaan narkotika dan obat terlarang, karena negara saat ini ditetapkan sebagai darurat narkoba.

Karena tidak ada satu kampungpun di negeri ini luput dari peredaran narkoba, saat ini BNN mencatat dalam satu hari ada sekitar 50 orang di negeri ini meninggal akibat penggunaan narkotika dan obat terlarang. Untuk menekan angka peredarannya Pondok Pesantren merupakan benteng bagi generasi muda, karena di pondok diajarkan nilai-nilai spiritual yang dapat mengarahkan generasi muda jauh dari barang haram tersebut. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar