KERJA SAMA DENGAN PELAKU PARIWISATA

Pariwisata Riau Segera Kembangkan "Nomadic Tourism Hotel"

Di Baca : 4560 Kali
Foto atas, konsep hotel/penginapan berpindah-pindah atau Nomadic Tourism Hotel. Foto kanan bawah, salah satu destinasi wisata Kota Pekanbaru di Kampungbandar di pinggir Sungai Siak termasuk Pasar bawah, Kampung Tionghoa Melayu Jalan Karet akan dikembangka

Hal ini ditegaskan Fahmizal ST saat menerima kunjungan rombongan Forum Wartawan Pariwisata (Forwata) Riau pimpinan Didis Mardisna di ruang kerjanya di Dinas Pariwisata Riau di Komplek MTQ Pekanbaru Jalan Sudirman Pekanbaru Selasa (20/3/2018).

Menurut Fahmizal ST,  Nomadic Tourism Hotel adalah konsep penginapan yang berpindah pindah. Dimanfaatkan atau bisa disewa oleh wisatawan yang berkunjung ke suatu destinasi wisata. 

"Kemudian Dinas Pariwisata Riau untuk mempromosikan destinasi wisata di Riau menyebarkannya melalui konsep Digital Tourism, yaitu mengirimkan info destinasi wisata dengan berbagai kuliner wisata dan lain-lain itu melalui medsos seperti whatsapp,  facebook,  twitter, instagram,  youtube,  dan sebagainya dan ini ternyata cukup efektif," ujar Fahmizal. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar