PENEGASAN KASUBBAG KEUANGAN

Plt Bupati Siak Tak Ada Gunakan Uang Negara ke Jakarta

Di Baca : 3063 Kali
Jajaran Bawaslu Riau (kiri) memeriksa Plt Bupati Siak H Alfedri dan Kasubbag Keuangan Mulyadhi Selasa (3/4/2018). (Foto Ist)

Sementara itu Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Dearah Kabupaten Siak Wan Saiful Efendi mengatakan, menyesalkan beberapa media terbitan Rabu 4 April 2018 yang tanpa konfirmasi terlebih dahulu kepada yang bersangkutan Kasubbag Keuangan Sekretariat Daerah Kabupaten Siak terkait anggaran kehadiran Plt Bupati Siak H Alfedri pada acara talk show pasangan calon Gubernur Riau nomor urut 1 H Syamsuar dan Edy Natar di salah satu tv swasta di Jakarta pada tanggal 8 Maret 2018 lalu, menggunakan uang negara saat hadir dalam kegiatan itu.

"Kita menyesalkan tulisan di beberapa media, yang menyebutkan kehadiran Pak Alfedri di acara Pak Syamsuar kemarin sangat tepat menggunakan uang negara, padahal kan sudah di sampaikan oleh Pak Mul dengan Bawaslu Provinsi, bahwa itu tidak benar. Kita mengapresiasi jika apa media yang mengkritisi kebijakan Pemkab dengan sumber yang jelas serta berimbang, yang juga sesuai etika jurnalistik. Artinya kontrol sosial di situ berjalan, namun jika tulisan itu hanya mengandung opini saja, pada akhirnya independensi jurnalisme menghasilkan sajian berita yang tidak obyektif," terang Wan Saiful.(adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar