MARET 2018, TOYOTA CATATKAN PENJUALAN 31.424 UNIT

Kebutuhan All New Rush Makin Meningkat

Di Baca : 3897 Kali
Mimpi akan memiliki All New Rush 2018 yang sporty dan elegan akhirnya menjadi kenyataan.

“Di tengah kondisi pasar yang semakin kompetitif, maka menjadi tantangan bagi Toyota untuk terus menjaga momentum pertumbuhan penjualan, salah satunya melalui produk-produk baru seperti Rush dan Yaris,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager  Toyota-Astra Motor,menambahkan.

Toyota tercatat melayani semua segmen pasar otomotif nasional dari sedan sampai kendaraan komersial. Total produk Toyota yang mengisi pasar otomotif nasional mencapai 27 line-up. Segmen terbesar adalah MPV yang diisi 6 line-up mulai dari Calya di entry MPV, Avanza dan Sienta di segmen low MPV, Innova di segmen medium MPV, Voxy di segmen high MPV, dan Alphard di segmen premium MPV.(adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar