BERLABUH DI TANJUNG PRIOK

Kapal Greenpeace Hadir Ajak Warga Jakarta Beralih ke Energi Terbarukan

Di Baca : 2476 Kali
Rainbow Warrior kapal legendaris Greenpeace tiba di perairan Jakarta, Minggu (22/4/2018).(Foto Ist)

Jakarta, Detak Indonesia--Setelah berlabuh di Papua dan Bali, kapal legendaris Greenpeace Rainbow Warrior kini sudah berada di perairan Jakarta. Kehadiran kapal di ibukota Indonesia, untuk memperkuat aspirasi masyarakat kepada pemerintah dalam mengatasi permasalahan lingkungan perkotaan.

Rainbow Warrior dengan pesan harmoni kota membawa program Jakarta Solar City yang akan membahas polusi udara dari industri, kendaraan bermotor hingga persoalan sampah. 

Untuk itu, Greenpeace mengundang rekan-rekan media untuk hadir dalam rangkaian acara penyambutan kedatangan Rainbow Warrior yang akan dilanjutkan dengan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) “Jakarta Solar City” pada Senin, 23 April 2018, tempat Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta, Terminal Penumpang Nusantara pukul      08.30-10.00 Seremonial penyambutan kedatangan Rainbow Warrior. Acara akan dibuka Gubernur DKI Jakarta H Anies Baswedan PhD. Pukul 10.00-12.00 dilanjutkan Focus Group Discussion “Jakarta Solar City”

Narasumber FGD Anies Baswedan PhD (Gubernur DKI Jakarta), Prof Ir Rinaldy Dalimi (Dewan Energi Nasional), Andhika Pratama (Ketua Asosiasi Energi Surya), Hindun Mulaika (Jurukampanye Iklim dan Energi Greenpeace Indonesia).(rls/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar