TOREHKAN SEJARAH PERJALANAN TERPANJANG 

3 MPV Toyota Sukses Jelajahi Indonesia-Timor Leste

Di Baca : 5380 Kali
Perjalanan Lintas Negara Indonesia-Timor Leste TOC: Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto (kiri) dan Chief Executive Officer Auto2000 Tujuh Martogi Siahaan (ketiga kiri) bersama perwakilan komunitas Toyota Owner Club (TOC), pada

“Selain untuk  memperlihatkan kepada publik tentang daya tahan dan kenyamanan, serta keamanan dari MPV Toyota yang diproduksi di Indonesia, Keikusertaan Toyota Kijang, Avanza-Veloz dan Sienta pada Journey Lintas Negara Indonesia-Timor Leste ini juga menunjukkan kemampuan industri otomotif Indonesia dalam mengembangkan kendaraan MPV produk lokal yang handal, tangguh dan merupakan andalan ekspor berkualitas global,” kata  Henry Tanoto.

Kehandalan ketiga MPV Toyota yang digunakan pada perjalanan touring community TOC ini diakui oleh perwakilan komunitas dari TKCI.  Dikatakan oleh Deni Agus Himawan selaku perwakilan TKCI, bahwa karakteristik yang dimiliki MPV Toyota membuat mobil tetap tangguh digunakan untuk perjalanan jauh, serta efisiensi dalam penggunaan bahan bakar. Terbukti, mulai dari Kijang generasi pertama hingga terakhir yang digunakan pada perjalanan ini tidak ada kendala yang ditemui.

“Terima kasih kepada PT Toyota-Astra Motor dan Auto2000 yang telah memfasilitasi dan men-support perjalanan panjang yang kami telah tempuh ini. Berbagai kelebihan yang dimiliki MPV Toyota yang kami gunakan untuk Journey Lintas Negara Indonesia-Timor Leste serta dukungan layanan yang optimal dealer-deaeler Toyota saat melakukan service selama perjalanan, membuat perjalanan kami lancar  tanpa hambatan berarti. Berbagai dukungan ini akan membuat kami komit untuk terus melanjutkan kegiatan positif lainnya yang dapat menginspirasi masyarakat dengan menggunakan mobil Toyotanya,” kata Deni Agus Himawan.(adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar