TOREHKAN SEJARAH PERJALANAN TERPANJANG 

3 MPV Toyota Sukses Jelajahi Indonesia-Timor Leste

Di Baca : 5394 Kali
Perjalanan Lintas Negara Indonesia-Timor Leste TOC: Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto (kiri) dan Chief Executive Officer Auto2000 Tujuh Martogi Siahaan (ketiga kiri) bersama perwakilan komunitas Toyota Owner Club (TOC), pada

Sementara kehadiran Veloz tidak terlepas dari kesuksesan Toyota menghadirkan Avanza sebagai low MPV untuk mendukung mobilitas kehidupan masyarakat Indonesia melalui riset mendalam yang selalu dilakukan Toyota terhadap setiap produk yang akan diluncurkannya. Kondisi geografis, infrastruktur jalan, demografi masyarakat Indonesia yang semakin dinamis sesuai dengan daya beli yang dimiliki, serta tuntutan perkembangan zaman dan teknologi yang semakin canggih telah mendorong Toyota menghadirkan Veloz pada 2011.

Sebagai low MPV Toyota yang mumpuni mengangkut 7 (tujuh) orang penumpang, kehadiran Veloz sebagai generasi terbaru Avanza mampu beradaptasi dengan kondisi yang ada di Indonesia. Tampil dengan desain yang dinamis, sporty, modern, diikuti dengan peningkatan coefficient drag yang menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih efisien, menggunakan sistem penggerak roda belakang, dan memilikiground clearance yang tinggi, serta harga yang terjangkau (value of money), kemunculan Veloz bersama New Avanza sangat fenomenal dan membuat pasar otomotif nasional makin bergairah.

Sedangkan Sienta adalah MPV yang diproduksi oleh Toyota untuk pasar Jepang dan Indonesia. Mobil ini sudah mulai diproduksi secara massal di  Toyota Karawang Plant 2, Jawa Barat, pada akhir Juni 2016. Sementara, mesin NR-engine dengan Dual VVT-i yang digunakan Sienta sudah diproduksi di Toyota Karawang Plant 3 yang diresmikan pada bulan Maret 2016. Mobil ini tersedia dalam empat pilihan tipe, yaitu E, G, V dan Q. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar