TOREHKAN SEJARAH PERJALANAN TERPANJANG 

3 MPV Toyota Sukses Jelajahi Indonesia-Timor Leste

Di Baca : 5386 Kali
Perjalanan Lintas Negara Indonesia-Timor Leste TOC: Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto (kiri) dan Chief Executive Officer Auto2000 Tujuh Martogi Siahaan (ketiga kiri) bersama perwakilan komunitas Toyota Owner Club (TOC), pada

“Journey Lintas Negara Indonesia-Timor Leste sekaligus merupakan ajang untuk membuktikan kehandalan 3 MPV kebanggaan Toyota. Keberhasilan Kijang, Avanza-Veloz dan Sienta menempuh perjalanan panjang dengan jarak jauh ini merupakan bukti komitmen Toyota yang senantiasa berupaya menghadirkan kendaraan yang mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia dan karakteristik geografi dengan berbagai konturnya di Indonesia. Terimakasih kepada semua rombongan TOC yang telah dan selalu berupaya menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia dengan melakukan perjalanan lintas negara ini, serta melakukan banyak hal positif seperti kegiatan CSR, mengeksplor dan  mempublikasikan melalui media sosial destinasi-destinasi wsiata kebangaagn Indonesia  yang dikunjungi selama menempuh perjalanan,” kata Henry Tanoto. 

Dalam kesempatan yang sama, Tujuh Martogi Siahaan selaku Chief Executive Officer Auto2000 mengungkapkan kebanggaan pihaknya dapat berpartisipasi dalam mendukung Journey Lintas Negara Indonesia-Timor Leste ini dengan memberikan layanan bagi mobil-mobil yang digunakan rombongan Tim Journey selama perjalanan. Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 mendukung segala bentuk kegiatan positif dari komunitas-komunitas Toyota di Indonesia.

“Kami memiliki 118 cabang Auto2000 yang siap memberikan layanan baik sales maupun servis kendaraan teman-teman komunitas semua. Hal ini tentunya sejalan dengan tujuan kami untuk selalu memberikan kemudahan dan memorable experience in every touch points termasuk kepada seluruh keluarga besar komunitas Toyota di Indonesia. Selamat atas keberhasilan TKCI, TOSCA, & Velozity yang telah menempuh perjalanan panjang ini. Kami berharap  rekan-rekan komunitas dapat terus melakukan kegiatan yang menginspirasi, mengedukasi, serta membawa dampak positif bagi masyarakat Indonesia,“ kata T Martogi Siahaan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar