LEXUS MOBILE CONCIERGE SERVICE (LMCS) 

Menyambut Liburan dengan Nyaman

Di Baca : 3841 Kali
Lexus Indonesia memberikan pelayanan langsung ke rumah, kantor, atau di manapun tempat yang nyaman bagi pelanggan apalagi saat menyambut liburan Idul Fitri 1439 H sekarang ini.

Sophisticated Luxury. Selama LMCS beraksi, pelanggan dimanjakan dengan berbagai macam refreshment ala Lexus Gallery. Dan untuk mengisi waktu menunggu, tersedia fitur baru, yaitu Rear Seat Entertainment dapat dinikmati pelanggan, serta bangku dan tenda untuk kenyamanan  outdoor.

Attention to Details. Sudah menjadi komitmen Lexus untuk memperhatikan setiap detail kendaraan. Steam Jet Washing Facility tersedia di armada LMCS untuk memastikan, tidak hanya mesin ter-maintain  namun fisik kendaraan pun bersih dan berkilau.

Limitless Luxury Experience. Lexus menunjukkan diri bahwa keberadaan di Indonesia bukan semata mengejar volume sebanyak-banyaknya melainkan ingin menjadi brand yang bisa menjadi inspirasi bagi Luxury dan Lifestyle Industry di Indonesia. Lexus Indonesia lahir dengan memperkenalkan layanan kepada konsumen secara istimewa melalui pelayanan yang profesional dibungkus kearifan budaya lokal, dengan konsep Lexus Gallery.

“Lexus merupakan brand yang memperhatikan secara serius konsumennya, dan kami ingin terus menyajikan Experience Amazing kepada pelanggan kami. Pelanggan Lexus sudah mencapai life celebration, mereka mengapresiasi small touch yang berharga,” kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Adrian menjelaskan bahwa layanan terpadu LMCS merupakan salah satu bentuk kepedulian Lexus pada para pelanggannya. Personalized Luxury Experiencejuga dapat ditemukan dibeberapa premium mall, seperti Senayan City, Grand Indonesia, Mal Kelapa Gading, serta Hotel Fairmont Jakarta dan Hotel Dharmawangsa Jakarta. Parking Privilege bagi pelanggan Lexus tersedia khusus untuk menemani  lifestyle pelanggan Lexus.

Kesetiaan Lexus Indonesia juga menyediakan layanan free service selama lima tahun, garansi tiga tahun, serta layanan 24 jam Lexus Concierge Center dan  Emergency Road Assistance  yang akan selalu siap melayani dalam segala situasi.(adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar