Menyambut Liburan dengan Nyaman
“Sejak membeli hingga melakukan pemeliharaan kendaraan, pelanggan akan merasakan Lexus Amazing Experience. Bermula dari Amazing Product yang nyaman, berlanjut dengan Amazing Ownership Experience saat melakukan servis, pelanggan merasakan layanan yang menyenangkan. Inilah makna Sophisticated Luxury dari Lexus,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.
Menurut Adrian, keseriusan Lexus dalam melayani, berdampak pada rasa bangga dan keyakinan pelanggannya, sehingga luxury dan comfort dirasakan secara menyeluruh dan berkelanjutan oleh pelanggan. Fasilitas LMCS juga dapat dinikmati untuk kemudahan pelanggan menyambut liburan untuk menjaga kondisi kendaraan yang prima.
LMCS sebagai Rescuer
Fakta menarik lainnya yakni ketika Jakarta dilanda hujan lebat dan menyebabkan banjir, LMCS tetap melayani serta membantu beberapa pelanggan yang terisolir karena banjir. Hal ini membuktikan armada LMCS tidak hanya mampu memberikan pemeliharaan kendaraan Lexus, namun juga perhatian kepada setiap pelanggannya.
Personalized Luxury Experience
Saat ini telah tersedia armada-armada unit LMCS yang siap melayani pelanggan Lexus, dilengkapi dengan alat-alat high-tech untuk memenuhi standar kualitas servis Lexus, termasuk menyiapkan teknisi terbaik Lexus. Lexus Indonesia berharap bahwa setiap pelanggan akan mengalami pengalaman luar biasa ketika berhubungan dengan seluruh touch point Lexus di mana saja. Layanan tersebut antara lain, Lexus Takumi. Lexus Takumi adalah teknisi Lexus yang akan menangani kendaraan Lexus layaknya mahakarya. Lexus Takumi diperlengkapi alat-alat teknologi canggih standar bengkel Lexus dan perlengkapan kerja lengkap sebagai simbol perhatian yang tinggi pada kualitas prima kendaraan pelanggan.
Tulis Komentar