Pemkab Siak

Pimpin rapat Sinkronisasi Penyelenggaraan Pemerintahan, ini kata Alfedri.

Di Baca : 2809 Kali

Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri mengatakan, saat ini telah di laksanakan Pengamanan Operasi Ketupat Muara Takus 2018 di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan oleh Personil Polres Siak dan Personil Polsek Jajaran Polres Siak.

Pihak Polres Siak  dan  Polsek Jajaran Polres Siak telah menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas untuk menghimbau kepada masyarakat pada saat mudik supaya mengunci rumah, cek listrik untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan kebakaran.

Selain itu kepada Camat, Penghulu /Lurah agar menyampaikan kepada masyarakat untuk menyimpan barang berharga ditempat yang aman atau dititipkan ke Polres Siak seperti kendaraan.

Untuk  mengantisipasi Curat pihak Polres  Siak sudah membentuk Satgas  khususnya daerah- daerah rawan, baik premanisme maupun pungli.

Sementara Dandim 0303 Bengkalis menyampaikan kepada dinas Perhubungan agar menyampaikan dan membuat larangan bagi penumpang kapal laut, agar tidak merokok sembarangan terutama di lantai dasar kapal karena banyak kendaraan untuk menghindari kebakaran.


Bagi masyarakat yang mudik lebaran terutama pengguna  sepada motor agar menggunakan helm.


Dirinya menghimbau kepada Camat, Lurah dan Penghulu untuk menggalakkan  Siskamling selama lebaran berlangsung dan mendata serta mengecek pendatang baru di kampung tersebut.

Turut hadir Ketua Pengadilan Siak Bambang Trikoro, Kajari Siak Zondri, Asisten I Siak L. Budi Yuwono, Asisten II Siak Hendrisan, Asisten III Siak Jamaluddin, sejumlah pimpinan OPD dan Para Camat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar