DUKUNG KEMAJUAN PARIWISATA LOKAL DAN NASIONAL

Forum Watawan Pariwisata Sumsel Terbentuk

Di Baca : 2717 Kali
Forum Wartawan Pariwisata (Forwata) Sumatera Selatan periode 2018-2023 terbentuk di Palembang pada Selasa (12/6/2018).

“Saya optimis jika kita kompak dan fokus dalam Forwata ini kita akan banyak mendapat keuntungan baik dalam sisi pemberitaan maupun bisnis. Dunia pariwisata ini besar dan memiliki agenda tetap, anggarannya juga besar, Forwata harus memiliki andil dalam menentukan kemajuan dunia pariwisata,” ucap Banu Sungkono dari Antero Sumsel di sela-sela berlangsungnya rapat.

Ke depan Forwata Sumatera Selatan memiliki agenda  penting dalam berperanserta memajukan dunia pariwisata utamanya di Sumbagsel. Akan membuka ruang kerjasama dengan berbagai pihak yang bersedia memajukan dunia kepariwisataan.

Setelah membahas berbagai hal tentang dunia pariwisata, rapat dilanjutkan dengan membentuk  Pengurus Forwata Sumatera Selatan tahun 2018-2023 yang berlangsung secara aklamasi.

Dan dibentuk kepengurusan sebagai berikut,  Penasihat : Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan, Zainal Pilliang (News Hunter), Ketua: Afdhal Azmi Jambak ( Transparan Merdeka) , Wakil Ketua : H Muhammad Syarifuddin Basrie ( Agung Post), Sekretaris : Suprapto Ramadhan (Sinar Sumsel), Wakil Sekretaris :  Wardoyo (Buana Indonesia), Bendahara : Sihadjudin SH  (Kabar Rakyat), Wakil Bendahara :  Erni Novianti (Sumatera Deadline) , Promosi & Event : Banu Sungkono (anterosumsel.com),  Inforkom : M. Asri (Suara Sumsel News), Hubungan Antar Lembaga : Icuk M Sakir (Majalah Arung), Litbang : Kawar Dante (News Hunter) dan Dokumentasi : Nasrullah Imarah (Persada Post).(rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar